Dynamics NAV adalah solusi ERP terintegrasi yang menjembatani kesenjangan antara Anda & mitra Anda


Padahal, sistem dinamis NAV (ERP) datang-up menawarkan fungsionalitas layak terutama untuk manufaktur, distribusi, pemerintah, ritel dan industri lainnya juga. Sejauh ini, dinamis NAV telah menjembatani kesenjangan antara para mitra yang meliputi meniadakan visi katarak mitra atas fungsi internal.

NAV berasal dari Navision suite aplikasi akuntansi awalnya dienkripsi oleh sebuah perusahaan berbasis di Denmark yang bernama Navision dan kemudian diakuisisi oleh Microsoft untuk mengembangkan jaringan konstruktif yang lebih besar untuk sistem ERP. Sebagai bagian dari pengembangan ini dibantu dengan keuangan, manufaktur, Customer relationship management CRM, rantai pasokan, analisis dan perdagangan elektronik untuk perusahaan dan anak perusahaan internasional kelompok.

Pertimbangkan ERP sebagai perekat yang tongkat dan mengikat berbagai sistem komputer yang berfungsi dalam sebuah organisasi. Seperti kita ketahui, masing-masing segmen kerja memiliki antarmuka sistem pemantauan dan mengoptimalkan tugas yang diberikan dalam setiap organisasi, tetapi jika skala usaha pengerjaan dan produktivitas meningkat kita akan membutuhkan sistem interkoneksi juga terpisah yang menampilkan ERP di dalamnya untuk berbagi dan berkomunikasi informasi lebih mudah dengan segmen lain kerja perusahaan.

Juga, fungsi Software ERP NAV dinamis seperti secara ekstensif terhubung dan saling sistem saraf pusat bisnis tubuh. Itu mengumpulkan info menjalani tugas dan keadaan mereka stabilitas, sehingga membuatnya tersedia dengan segmen lain untuk penggunaan produktif. Biasanya, perubahan di ERP terjadi dalam waktu nyata oleh pengguna resmi dengan kode berlaku dan akses ke jaringan.

Dalam referensi dengan perkembangan sistem ERP, sistem ERP pertama yang menerima upgrade adalah SAP. Yang satu-satunya tujuan adalah untuk mempersambungkan segmen bisnis untuk menunjukkan-up dengan strategi yang lebih produktif berdasarkan info dari simpul berbeda dari operasi yang berbeda.

Meskipun sistem dinamis NAV ERP ingat untuk kelayakannya menyesuaikan tinggi, mitra telah berevolusi, daftar di berbagai industri tertentu konfigurasi yang melayani mereka di pasar vertikal juga. Dinamika NAV kebanyakan menyebarkan pada sistem operasi Windows, SQL server dan maju in.NETkerangka yang menawarkan pelanggan baik dikemas terpadu tumpukan entri dari infrastruktur untuk aplikasi.

Jika Anda menganggap software arsitektur Dynamics NAV ERP, ini terdiri dari 3 komponen utama 

• The Database Server, yang menyimpan data Dynamics NAV. 
• Aplikasi Server, yang memiliki total kontrol atas Nav dinamis fungsionalitas. 
• Klien, yang memiliki akses resmi ke Dynamics NAV antarmuka dalam 5 jenis; Windows klien, klien titik berbagi, Web klien, klien klien & telepon Tablet.

Selain itu, fungsi dari NAV ERP menyediakan dukungan untuk, manajemen keuangan 
• suplai rantai manajemen 
• manufaktur distribusi 
• manajemen hubungan pelanggan penjualan dan pemasaran 
• layanan 
• manajemen sumber daya manusia manajemen 
• proyek  
• Manajemen sumber daya manajemen gudang.


http://www.freezepage.com/1550130708CBLLEGFLDH
https://s.id/3lW2l
https://pin.it/6i4nplvibxdgxf
https://www.plurk.com/p/n6gznm
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/DDHu14qJ35G
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105411941/2019/02/14/5-tips-untuk-memilih-komputer-yang-tepat-perbaikan-layanan
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/