5 Tips Untuk Memilih Komputer Yang Tepat Perbaikan Layanan


Kita semua memiliki masalah dengan komputer kami dari waktu ke waktu. Jika komputer Anda sedang down, Anda dapat melakukan tiga hal. Anda dapat pergi online dan membaca forum untuk mencari solusi. Anda dapat berbicara dengan dukungan mesin online. Atau Anda dapat memberikan panggilan untuk toko perbaikan komputer lokal untuk bantuan. Jika Anda adalah pengguna baru dan tidak memiliki pengetahuan komputer, membuka kasus komputer Anda mungkin tidak akan ide yang baik. Apa yang harus Anda lakukan adalah menyewa jasa layanan perbaikan komputer. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda mencari penyedia tepat di daerah Anda.

Check Out Tinjauan


Sementara mencari penyedia layanan lokal, pastikan Anda membaca ulasan mereka secara online. Anda dapat memeriksa Yelp, BBB atau Google, misalnya. Memeriksa ulasan akan memberikan ide yang bagus tentang berbagai penyedia.

Atau, Anda dapat meminta Keluarga, rekan kerja, teman atau Pro lain tentang layanan perbaikan yang mereka gunakan di masa lalu. Sebagai soal fakta, kata-of-mulut adalah masih salah satu metode yang paling dapat diandalkan untuk mencari profesional yang terpercaya di setiap bidang.

Dukungan Fasilitas


Biasanya, teknisi dapat juga datang ke tempat Anda untuk mendiagnosa masalah dengan komputer Anda. Ini dapat menyimpan banyak kerumitan karena Anda tidak akan harus membawa komputer Anda ke computer shop. Namun, perlu diingat bahwa teknisi mungkin biaya sedikit tambahan untuk layanan tambahan. Tapi ini bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda memiliki jadwal yang sangat sibuk.

Biaya Layanan


Itu baik bahwa Anda membandingkan toko berbeda dan mendapatkan penawaran Anda membuat daftar pendek kandidat. Pastikan Anda tinggal jauh dari toko yang meminta dimuka atau bahwa biaya per jam.

Hari ini, kebanyakan komputer perbaikan toko biaya berdasarkan jenis masalah yang Anda miliki dengan mesin Anda. Dan harga ini adalah tetap.

Garansi


Hal ini bagus jika Anda mencari layanan perbaikan yang tidak akan menagih Anda sesuatu jika Anda masalah tidak dipecahkan. Dengan kata lain, jika mereka tidak bisa memperbaiki komputer Anda, Anda tidak perlu membayar sepeser pun. Biasanya, jujur teknisi langsung dan tidak akan menagih Anda jika komputer Anda perlu diganti, misalnya. Jangan lupa untuk meminta jaminan tenaga kerja dan bagian.

Pengalaman


Ini adalah yang paling penting. Anda tidak ingin untuk mempekerjakan teknisi perbaikan komputer apapun. Anda hanya ingin menyewa satu yang memiliki banyak pengalaman di bawah ikat pinggang mereka. Seorang teknisi yang berpengalaman mungkin berakhir merusak komputer Anda lebih lanjut, yang merupakan sesuatu yang Anda tidak ingin mengalami.

Oleh karena itu, it's worth waktu untuk mencari tahu jika layanan perbaikan yang berlisensi dan berpengalaman. Anda ingin bekerja dengan seorang profesional yang memenuhi syarat.

Singkat cerita, jika komputer Anda rusak, kami sarankan bahwa Anda mencari teknisi perbaikan dapat dipercaya untuk mendapatkan mesin Anda tetap. Itu bukanlah ide yang baik untuk membuka kasus diri dalam upaya untuk mendiagnosa masalah diri Anda jika Anda seorang pemula. Mempekerjakan pro adalah pilihan yang lebih aman.


http://www.freezepage.com/1550130708CBLLEGFLDH
https://s.id/3lW2l
https://pin.it/6i4nplvibxdgxf
https://www.plurk.com/p/n6gznm
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/DDHu14qJ35G
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105411941/2019/02/14/5-tips-untuk-memilih-komputer-yang-tepat-perbaikan-layanan
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/