Bagaimana Augmented Reality Akan Membentuk Masa Depan Kita


Augmented Reality menggunakan lingkungan yang ada dan informasi tambahan lapisan di atas itu.

Jika Anda masih belum jelas tentang apa AR, maka semua yang harus Anda lakukan adalah kembali dan ingat the time Pokémon pergi mengambil alih internet oleh badai. Permainan berkisar pemain penangkapan digital monster. Demikian pula, aplikasi seperti Snapchat, Facebook dan Instagram menawarkan pengguna dengan filter yang overlay animasi gambar ke pengguna wajah.

Anda akan sekarang bertanya-tanya bagaimana teknologi ini dapat membentuk atau mengubah masa depan kita. Augmented Reality bisa membawa banyak perubahan dan pengembangan untuk berbagai industri. Mari kita Cari tahu apa yang mereka.

Real Estat


Kita semua bermimpi untuk tinggal di rumah dirancang sempurna yang menawarkan gaya dan pernyataan kami. Dengan ditambah kenyataan, bahwa mimpi mungkin hanya menjadi kenyataan. AR menggunakan interaktif gambar yang dihasilkan komputer, yang memungkinkan para pembeli untuk membayangkan properti selesai sementara itu masih dalam pembangunan. Manfaat teknologi ini di industri real estat adalah bahwa hal itu dapat mengubah semua 2D model seperti cetak biru dan foto menjadi model 3D untuk pembeli untuk dengan mudah berinteraksi dengan.

Pembangun dan agen real estate akan merasa nyaman untuk menampilkan properti dengan sebuah pengalaman yang mendalam. Dan tidak hanya itu, pembeli tertarik juga dapat mengubah warna, furnitur, ukuran kamar dan lebih didasarkan pada apa yang mereka ingin menyelesaikan desain terlihat seperti. Membayangkan Anda-completed properti dengan AR bahkan sebelum itu dibangun adalah alat pemasaran yang menguntungkan untuk menjual properti.

Belanja


Belanja online adalah perlahan-lahan mengambil alih cara tradisional belanja. Namun, itu adalah ketidakpastian yang berhenti pembeli dari membeli sesuatu secara online. AR membuat jalan di industri belanja paling pasti bisa bergerak pembeli potensial terhadap belanja online. Dengan pertumbuhan realitas ditambah di toko, pelanggan dapat melihat produk dalam cara yang sangat realistis dalam lingkungan pilihan mereka.

Ini juga akan menjadi lebih mudah bagi pemasar untuk berbagi produk Katalog dengan informasi terbaru. Selain itu, pengalaman belanja dapat ditingkatkan dengan AR kacamata yang tersedia di setiap toko ritel atau supermarket. Kacamata ini akan menampilkan semua harga, Desain, dan produk spesifikasi kepada pembeli saat berbelanja. Augmented Reality pasti bisa mengubah cara orang toko.

Perjalanan


Industri perjalanan merupakan sektor lain yang augmented realitas bisa merevolusi. Meskipun realitas maya memiliki peran besar untuk bermain di industri perjalanan, ditambah kenyataan masih dapat dilihat sebagai perubahan besar. Aplikasi berbasis AR pada smartphone akan membantu wisatawan dan wisatawan memeriksa dan menemukan lokal wisatawan atraksi dan menerjemahkan papan dan tanda-tanda langsung dalam bahasa ibu mereka.

Selain itu, menjelajahi dan mengunjungi berbagai atraksi lokal, Taman dan kebun binatang dengan ditambah kenyataan akan membantu wisatawan memiliki perjalanan yang paling luar biasa. Teknologi akan menampilkan model 3D dari markah tanah dan membawa wisatawan kembali dalam waktu mereka menampilkan evolusi dibawa dengan waktu. AR untuk industri perjalanan adalah tidak hanya tentang menyenangkan faktor, tetapi juga menambahkan elemen pendidikan bagi pelancong.

Kesehatan


Sementara orang-orang mendapatkan digunakan untuk diangkut ke dunia 3D yang tidak benar-benar ada dengan headset Virtual Reality, AR sudah sedang digunakan di industri farmasi dan Kesehatan, untuk menyelamatkan banyak nyawa. Namun, itu tidak semua. Ditambah kenyataan dapat besar bantuan kepada organisasi kesehatan dalam membantu mereka sempurna proses yang ada mereka. AR akan menyediakan ahli bedah dengan pengetahuan yang mendalam tentang risiko yang terlibat dengan bedah invasif minimal dan membantu mereka melakukan secara efektif.

Operasi sebelumnya diperlukan berbagai jenis monitor yang akan menampilkan statistik vital pasien melalui kamera Endoskopi. Meninggalkan semua kerepotan ini di belakang, dokter dapat memakai kacamata AR cerdas yang akan menampilkan semua informasi terkait sementara mereka melakukan operasi dan membantu mereka tetap fokus pada tugas di tangan.

Pendidikan


Ditambah realitas di bidang pendidikan bisa menjadi sebuah game-changer besar terhadap bagaimana anak belajar. Teknologi akan memberikan siswa dengan mendalam konten yang akan membantu mereka memahami konsep. Dengan bantuan melibatkan model 3D, siswa dapat menangkap informasi kompleks dalam cara yang lebih mudah yang menyediakan mereka dengan pemahaman yang lebih luas topik.

Di hari yang dinamis dan usia, Museum dan situs bersejarah telah memasukkan fitur AR untuk pameran mereka ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di par dengan teknologi. Ini adalah cara yang bagus untuk orang-orang untuk menjelajahi dan mendapatkan tambahan pengetahuan yang informatif. AR adalah semua tentang eksplorasi, yang akhirnya membawa para siswa untuk belajar dan memahami. Ini adalah win-win untuk teknologi dan industri pendidikan.


http://www.freezepage.com/1550130708CBLLEGFLDH
https://s.id/3lW2l
https://pin.it/6i4nplvibxdgxf
https://www.plurk.com/p/n6gznm
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/DDHu14qJ35G
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105411941/2019/02/14/5-tips-untuk-memilih-komputer-yang-tepat-perbaikan-layanan
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/