Pemilu politik Online Voting Sistem Berdasarkan Teknologi Blockchain


Kami mendengar tentang Blockchain dan Bitcoin setiap hari; Namun, harus dicatat bahwa Blockchain adalah cara luar Bitcoin dan cryptocurrencies. Ini adalah platform yang digunakan untuk melaksanakan transaksi ekonomi dengan cara yang paling tidak fana. Sebagai soal fakta, teknologi ini dapat digunakan tidak hanya untuk transaksi ekonomi tetapi untuk sesuatu yang berharga secara virtual. Blockchain sedang digunakan dalam industri farmasi, industri busana dan aksesori, makanan keselamatan industri, industri penerbangan dan banyak lagi.

Dalam dunia di mana teknologi telah mencapai titik di mana para ilmuwan yang datang dengan mobil, mengapa adalah salah satu sistem penting yang membentuk pemerintah negara masih tanpa jaminan dan memasang terbang? Dengan kemajuan teknologi, semuanya telah menjadi jauh lebih transparan dan nyaman, maka mengapa teknologi ini tidak digunakan untuk melaksanakan pemilihan umum yang adil dan mudah? Di kebanyakan negara, pemungutan suara adalah hak untuk setiap orang dewasa. Kemudian mengapa tidak dewasa seluruh penduduk negara yang pergi ke depan untuk memilih pada hari pemilu? Mungkin karena pusat pemungutan suara terlalu jauh. Orang harus pergi dan berdiri di garis-garis besar hanya untuk pemain satu suara. Beberapa bahkan percaya bahwa suara mereka tidak menghitung karena hasil pemilihan tidak adil.

Solusi untuk masalah besar ini telah tiba. Platform yang memungkinkan pencampuran sempurna kombinasi teknologi dan politik menjadi satu. Ini hasil dalam penemuan Blockchain pemungutan suara. Jika teknologi ini dapat digunakan untuk banyak tujuan lain, mengapa hal itu tidak dapat digunakan untuk fungsi paling penting bahwa suara? Blockchain pemungutan suara adalah platform voting online yang memungkinkan sebuah metode yang aman, bebas repot, handal dan cepat untuk tujuan tunggal pemungutan suara untuk pemilihan. Blockchain pemungutan suara benar-benar dapat mengubah cara kita memilih untuk yang terbaik. Itu akan meninggalkan ada ruang lingkup keraguan atau pertanyaan dalam pikiran pemilih.

Di hari modern dan zaman teknologi, ada hal-hal tertentu yang bekerja terbaik melalui cara-cara lama hanya. Namun, pemungutan suara ini tidak salah satu dari hal-hal. Pemungutan suara adalah proses di mana warga negara memilih para pemimpin mereka. Proses ini harus sangat aman, adil dan benar-benar akurat; Semua yang merupakan karakteristik dari blockchain. Blockchain pemungutan suara abadi, transparan dan tidak bisa hack ke dalam rangka untuk mengubah hasil. Blockchain pemungutan suara adalah cara yang efektif untuk melakukan pemilihan. Ini akan memastikan bahwa ada tidak ada pemilih penipuan dan ada pengulangan suara menuju pemilihan umum yang adil. Blockchain pemungutan suara adalah kebutuhan penduduk hari ini demokratis dan dewasa yang percaya bahwa mereka dapat membawa perubahan di dunia ini.

Para pemangku kepentingan yang terlibat dalam Blockchain suara akan sama seperti para pemangku kepentingan dalam metode konvensional pemungutan suara. Perubahan revolusioner ini dapat mendorong banyak orang suara. Siapapun yang memiliki koneksi internet dan orang dewasa yang berarti mereka punya hak untuk memilih memenuhi syarat untuk menjadi bagian dari proses Blockchain Voting.The penggunaan teknologi ini dari sudut pandang pemilih sangat sederhana.

Siapa saja dengan telepon dan internet akses mudah akan mampu memahami spesifikasi dari platform. Warga yang pemungutan suara tidak harus menunggu di antrean panjang dan tidak perlu banyak untuk pergi dan memilih bepergian. Ini cepat dan bebas repot metode voting akan melibatkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam proses pemungutan suara dan menjadi bagian dari dunia yang lebih demokratis. Ini jelas merupakan metode yang lebih murah dan lebih sederhana untuk melakukan pemilihan. Segera berbagai pemerintah menyadari pentingnya memperkenalkan teknologi ini ke dalam lingkungan politik mereka, semakin baik akan negara-negara untuk memiliki pemilu mudah dan adil.


http://www.freezepage.com/1550130708CBLLEGFLDH
https://s.id/3lW2l
https://pin.it/6i4nplvibxdgxf
https://www.plurk.com/p/n6gznm
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/DDHu14qJ35G
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105411941/2019/02/14/5-tips-untuk-memilih-komputer-yang-tepat-perbaikan-layanan
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/