Akan Memiliki Mobil Yang Mendorong Diri Menjadi Ide Yang Baik atau Buruk?


Pernah bertanya-tanya apakah Anda selalu ingin memiliki kontrol atas mobil Anda atau memilikinya sepenuhnya otomatis sehingga itu drive itu sendiri? Yang akan ide yang baik? Mari kita menyelam ke dalam diskusi. Baca terus untuk mengetahui.

Memiliki mobil secara otomatis berarti akan bertindak sebagai robot dalam menanggapi sensor dan aktivator lainnya. Apakah Anda ingin memberikan kontrol penuh untuk mobil Anda dan membiarkannya memutuskan segala sesuatu? Apakah Anda nyaman dengan ide?

Seperti untuk saya, saya tidak. Aku paling tidak ingin memiliki kontrol atas mobil saya melalui remote kontrol atau sesuatu yang serupa.

Jika mobil melaju itu sendiri, saya tidak akan sepenuhnya sadar jika itu adalah menanggapi dengan benar sensor dan aktivator sepanjang waktu. Aku tidak akan menyadari masalah itu adalah menghadapi sampai beberapa kerusakan atau kecelakaan yang terjadi. Jadi aku mau mengambil risiko terutama jika saya pada perjalanan dengan keluarga saya.

Bagaimana jika mobil otomatis bisa memberi saya tanda-tanda peringatan? Masalah masih ada di mana Apakah saya dapat memperbaiki masalah sendiri atau bahkan melacak sebuah pompa bensin terdekat. Sekali lagi saya tidak mau mengambil risiko dan ingin memiliki kontrol atas mobil saya.

Akan lebih baik, di sisi lain, untuk membiarkan semua beban mengemudi mobil saya sendiri. Aku hanya harus memberikan petunjuk ke mobil dan itu akan membawa saya untuk destination(s) saya inginkan. Akan menyenangkan terjadi wahana seperti itu dengan teman-teman dan keluarga serta tetapi tekanan dan khawatir akan tetap ada belakang pikiran saya tentang risiko yang telah saya bicarakan sebelumnya. Jadi jenis mobil akan Anda pilih?

Menilai pro dan kontra memiliki mobil yang drive itu sendiri, saya harus menyimpulkan bahwa itu bukanlah ide yang bagus. It's selalu besar untuk membiarkan gelas turun dan rambut saya turun, duduk di kursi pengemudi, mencari sinyal lalu lintas, dan hati-hati mengendarai mobil sendiri. Saya ingin memiliki kekuasaan atas mobil saya indah dan benar-benar drive dan menikmati.

Lebih baik lagi, mobil otomatis harus memiliki pilihan untuk memberikan kontrol atas kepada pemilik mobil di jalan sehingga mampu memandu dan benar-benar drive ketika hal-hal yang tersesat. Memiliki opsi ini juga memberi pemilik mobil yang mendorong diri beberapa tingkat bantuan, perlindungan dan keamanan.

Apa yang akan menjadi pendapat Anda tentang ini? Akan Anda memilih untuk versi otomatis atau sebagian otomatis mobil Anda? Berpikir tentang hal itu dan saya pikir Anda akan setuju dengan saya.


http://www.freezepage.com/1550130708CBLLEGFLDH
https://s.id/3lW2l
https://pin.it/6i4nplvibxdgxf
https://www.plurk.com/p/n6gznm
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/DDHu14qJ35G
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105411941/2019/02/14/5-tips-untuk-memilih-komputer-yang-tepat-perbaikan-layanan
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/