Kabel fiber optik versus kawat transmisi perbedaan mendidih bawah untuk kecepatan foton versus kecepatan elektron. Sementara kabel serat optik perjalanan tidak di sekitar pada kecepatan cahaya, mereka sangat dekat - hanya sekitar 31 persen lebih lambat. Berikut adalah lebih banyak manfaat.


Keamanan


Itu akan bahwa hacker dapat mengakses bisnis kabel dengan relatif mudah, karena kabel penyadapan atau berbagai metodologi sederhana lain? Satu-satunya metode untuk menembus serat optik adalah dengan memotong serabut secara fisik, yang dapat menyebabkan transmisi menghilang. Kabel serat optik adalah salah satu metode yang kuat untuk meningkatkan keselamatan perusahaan Anda terhadap cyber pidana.

Transmisi Fiber Optik Telah Redaman Rendah


Ketika bepergian dalam berbagai panjang, kabel serat optik mengalami kerusakan sinyal kurang daripada kabel tembaga. Yang dikenal sebagai redaman rendah. Tembaga koneksi hanya dapat mengirimkan informasi hingga 9,328 kaki karena kekuatan menurun, sedangkan kabel serat dapat melakukan perjalanan dan antara 984.2 ft 24.8 mil.

Dukungan HD Video


Bagi banyak perusahaan, pelatihan video dan telekonferensi adalah alat penting untuk pelatihan karyawan, iklan dan penjualan produk. Dengan sistem serat optik, banyak perusahaan dapat dengan mudah meningkatkan investasi mereka dalam konferensi video sebagai salah satu alat bisnis tahan lama terbaik tanpa mengorbankan bandwidth. Penelitian menunjukkan bahwa lebih banyak investasi di konferensi video menyimpan perusahaan ribuan setiap tahun dan bahkan bulan, terutama jika Anda dapat memotong terlalu banyak perjalanan bisnis.

Resistensi Terhadap Gangguan


Kabel tembaga biasanya halus terhadap interferensi elektromagnetik, yang mungkin karena kedekatan peralatan berat. Kabel serat PMMA tidak menurunkan karena gangguan elektromagnetik. Jika perusahaan Anda berbagi ruang telekomunikasi dengan bisnis lain, serat optik dengan mudah dapat melindungi koneksi dari menghilang jika organisasi lain mempekerjakan peralatan yang dapat menghalangi Anda interkoneksi di ruang yang sama.

Kabel Serat Tahan Terhadap Elektromagnetik Intrusi


Kabel tembaga, jika tidak diinstal dengan benar, akan menciptakan arus elektromagnetik yang mungkin menghambat kabel lain dan melampiaskan sistem pada jaringan. Kabel serat, tidak seperti kabel nyata lain, biasanya memiliki elektromagnetik arus.

Kecepatan Simetris


Kecepatan simetris adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada sama upload dan down load TARIF pada sambungan. Dengan koneksi kabel serat, karyawan Anda dapat menuai keuntungan dari sama upload dan kecepatan download.

Apakah kecepatan simetris diperlukan? Sudah pasti tidak penting bagi bisnis prosedur, tetapi akan sangat membantu. Perbaikan kecepatan simetris yang kemajuan yang mencerminkan bagaimana jaringan yang digunakan. Hari ini karyawan dapat meng-upload file konten, video online, atau membuat panggilan sebagai ketika mereka bekerja tidak seperti apa orang yang digunakan untuk melakukan beberapa dekade yang lalu. Kecepatan simetris memungkinkan pengguna untuk mengakomodasi tuntutan berat pada upload dan download secara bersamaan melalui sambungan data mereka.

Brankas Api


Keuntungan tambahan PMMA kabel fiber optik adalah mereka tidak benar-benar risiko kebakaran. Ini dapat juga terkait dengan alasan yang sama kabel tidak membuat EM.

Kabel Serat Biasanya Tidak Mudah Patah


Ini berarti bahwa Anda akan tidak perlu khawatir menggantinya kabel seperti yang sering seperti tembaga. Meskipun fiber yang terbuat dari kaca, kawat tembaga lebih rentan terhadap kerusakan dari kabel serat.


http://www.freezepage.com/1550130708CBLLEGFLDH
https://s.id/3lW2l
https://pin.it/6i4nplvibxdgxf
https://www.plurk.com/p/n6gznm
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/DDHu14qJ35G
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105411941/2019/02/14/5-tips-untuk-memilih-komputer-yang-tepat-perbaikan-layanan
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/
http://derrenshop.com